Post views: counter

Header Ads

Yemmelia Mulai Sambangi Basis Massa Pesantren



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- Yemmelia, Ketua Yemmelia Foundation sekaligus Bakal Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Banten dua mulai menyambangi basis massa di pondok pesantren.

Jaringan pesantren merupakan basis massa Yemmelia yang telah terbina sejak lama sehingga ia cukup akrab dikalangan pesantren. Minggu (10/3/2018) malam, Mantan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Pemprov Banten ini mendatangi Ponpes Salafi di Kecamatan Baros.

"Sebetulnya sih silaturrahim ke ponpes sudah lama ya, kegiatan seperti ini sudah saya lakukan sejak sebelum saya niat menjadi anggota DPR RI," kata Yemmelia. Di PonPes Salafi ini, Yemmelia diterima cukup hangat karena memang setiap ada acara PonPes Salafi ini dirinya selalu hadir.

Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Keluarga Minang ini menuturkan bahwa ikatan emosional dirinya dengan sejumlah pondok pesantren bukan terjadi sekarang ini, tapi sudah terbangun hubungan yang baik sejak lama.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Salafi, KH Sohanji menuturkan jika Yemmelia sudah seperti keluarga besar pondok pesantren karena memang sejak dulu selalu hadir dalam setiap acara dan berkunjung ke pondok pesantren.

"Uni (sapaan akrab Yemmelia) sudah lama kesini dan sudah seperti keluarga sendiri. Uni sudah jadi bagian dari pondok pesantren ini dan selalu hadir dalam setiap acara yang kita selenggarakan," kata Sohanji.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto
Foto : Doc. Yemmelia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.