Post views: counter

Header Ads

Yemmelia : PKS Harus Menang



BANTENPERSPEKTIF.COM, ANYER --- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh Banten bertekad memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Sebab Pileg 2019 nanti jadi modal PKS untuk memajukan kader internal menjadi kepala daerah.

"Kita harus berkuasa, karena dengan kekuasaan itu pengabdian kita baru akan maksimal. Dan Pemilu 2019 menjadi modal kita untuk maju pilkada beberapa tahun ke depan," kata Sudarman,  salah seorang tokoh PKS Banten saat memberikan taujih kepada bakal calon legislatif daerah dan pusat di Hotel Jayakarta, Minggu (18/3/2018).

Ditambahkan mantan anggota DPRD Provinsi Banten ini, para BCAD PKS yang sekarang maju harus serius karena proses terpilihnya mereka menjadi BCAD merupakan proses panjang.

"Jangan anggap proses menjadi caleg di PKS itu gampang, karena melalui proses seleksi yang panjang. Untuk itu bekerjalah dengan serius," kata Sudarman.

Pada kesempatan itu, Sudarman juga mengaprrsiasasi Yemmelia, BCAD DPRI Banten 2 karena telah memberikan motivasi kepada para BCAD Kabupaten Serang untuk serius menang.

Sementara itu, Yemmelia, bakal Caleg DPR RI yang diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri menyampaikan bahwa dirinya serius memenangkan PKS.

"Saya kalau sudah memutuskan sesuatu maka tak ada kata mundur dan akan bekerja maksimal sekuat tenaga. Menjadi Caleg DPR RI dari PKS pun sama. saya akan bekerja keras untuk memenangkan PKS," kata Yemmelia yang disambut takbir para BCAD Se Kabupaten Serang.

Ketua Yemmelia Foundation ini menegaskan bahwa proses memutuskan menjadi Caleg PKS tak mudah. "Ini kehormatan bagi saya, maka saya akan maksimal untuk bida memenangkan PKS. Soal saya jadi atau tidak, itu urusan Allah SWT. Tapi tugas saya saat diberi amanag ini maka akan bekerja maksimal," kata Sekjen DPP Ikatan Keluarga Minang ini.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Bahrowi, Sekretaris DPW PKS Banten GR.Sumedi, Caleg DPR RI Sukirman dan para BCAD Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Bahrowi menegaskan bahwa seluruh BCAD harus bergerak. "Kalau toh tidak jadi, Insya Allah itu akan menjadi catatan pahal untuk kita semua. Karena prinsip kerja PKS adalah amal jama'i," kata Mansur.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.