Header Ads

Yemmelia "Sowan" ke PKS Kota Serang




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Yemmelia, Ketua Yemmelia Foundation sekaligus Bakal Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) "sowan" kepada pengurus DPD PKS Kota Serang, Kamis (15/3/2018).

Silaturahim ini merupakan kali keduanya setelah melakukan silaturahim dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Serang. Menurut Bakal Caleg DPR RI dari Banten dua ini, silaturrahim senagaja dilakukan mengingat dirinya adalah keluarga baru di PKS.

"Menjadi kebanggaan dan ucapan terima kasih saya kepada pengurus DPD PKS Kota Serang yang sudah menerima saya sebagai keluarga besar PKS," kata Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Provinsi Banten ini.

Menurut mantan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Provinsi Banten ini, meski baru tapi dirinya sudah kenal dengan PKS sejak lama dan sering memerhatikan kinerja PKS.

"Sebenarnya ada beberapa partai yang meminta saya bergabung, tapi setelah saya konsultasikan dengan keluarga, beberapa kyai maka saya memilih PKS," aku Yemmelia.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri didampingi sejumlah pengurus, yaitu Ridwan Akhmad (Aleg Kota Serang), Maryaman (Aleg Kota Serang), Tri Wulandari, Ani dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang menyampaikan bahwa pihaknya menerima dengan tangan terbuka kehadiran Yemmelia.

"Sebagai struktur kami akan memfasilitasi para caleg, tidak melihat apakah yang baru atau lama," kata Hasan Basri.

Katanya, PKS lebih mengutamakan kerja bersama bagaimana PKS bisa meraih suara yang maksimal di Kota Serang dan Banten pada umumnya.

Acara yang dikemas dengan #SantaiBarengYemmelia ini berlangsung hangat. Rencananya, Yemmelia juga akan melakukan silaturahim dengan pengurus DPD PKS Kota Cilegon.

Penulis : Bohay
Editor : Karnoto

No comments

Powered by Blogger.