Post views: counter

Header Ads

Kaos #GantiPresiden2019 Makin Marak




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Mendekati Pemilu 2019, gerakan Ganti Presiden 2019 semakin marak. Tak hanya kalangan aktivis, underbow partai bahkan warga biasa pun ramai - ramai mempromosikan kaos dengan tulisan #GantiPresiden2019.

Pantauan BantenPerspektif, belum lama ini sejumlah aktivis pemuda yang merupakan underbow sejumlah partai melakukan pertemuan. Mereka pun menggunakan kaos dengan tulisan #GantiPresiden2019.

Pantauan di sosial media, aktivis pemuda tersebut berasal dari Gema Keadilan (Underbow PKS Banten), Tidar (Underbow Gerindra Banten), BM PAN (Underbow PAN) dan underbow dari PBB. Mereka melakukan pertemuan di salah satu kafe di Kota Tangerang Selatan beberapa hari lalu.

Dalam foto yang diunggah di sosial media facebook pribadi Yoga Utama, mereka menggunakan kaos putih lengan pendek dengan tulisan #GantiPresiden2019. Tak hanya aktivis beberapa warga biasa bahkan wirausaha di Kota Serang juga ramai - ramai mencetak kaos #GantiPresiden2019.

Akhmad Sayuti adalah salah satu contohnya, pengusaha muda asal Kota Serang ini mempromosikan kaos tersebut di akun pribadinya. Harga per kaos ia jual Rp 80.000. Tak hanya Sayuti, ada juga pengusaha sablon kaos asal Kota Serang pun sama mengupload kaos sablonan dengan tulisan #GantiPresiden2019.

Fenomena #GantiPresiden2019 membuat beberapa politisi PDI Perjuangan geram. Eva Kusuma Sundari, salah satunya. Politisi PDI Perjuangan ini membut cuitan sindiran di twitter terkait kaos #GantiPresiden2019.

"Yang ingin ganti presiden 2019 sudah pada sablon kaos, tapi juga membuly, kerjaanya gimana ya? Eh, apa itu memang pekerjaanya ya? " celoteh Eva di twitter. Kontan saja, celotehan Eva pun ramai dibalas netizen. Menurut netizen keinginan untuk mengganti presiden 2019 merupakan hak setiap warga negara dan dilindungi konstitusi. "Apanya yang salah," kata salah seorang netizen.

Penulis : Karnoto
Foto : Sayuti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.