Header Ads

PKS Banten Optimis Hadapi Pemilu 2019




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten menyatakan kesiapannya dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Kesiapan itu disampaikan oleh Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin.

"Melalui Milad Ke 20 ini kami sampaikan bahwa Insya Allah PKS Banten akan memenuhi target dan siap dalam menghadapi Pemilu 2019," kata Miptahudin kepada wartawan usai mengikuti Senam Nusantara di Alun - Alun Kota Serang, Minggu (22/4/2018). Dikatakan Miptahudin, PKS Banten dalam beberapa waktu lalu telah memproses sejumlah nama - nama calon legislatif baik untuk tingkat kabupaten dan kota, propinsi maupun pusat.

Katanya, calon - calon legislatif yang telah disiapkan telah memenuhi standar dan SOP PKS sehingga diyakini akan optimal dalam mendongkrak suara PKS pada Pemilu 2019 dan target yang kita tetapkan akan tercapai.

"Insya Allah kita optimistis pada Pemilu 2019 akan memenuhi target di setiap kabupaten dan kota termasuk untuk DPR RI," kata Miptahudin. Sementara itu, Yemmelia, Bakal Caleg DPR RI dari PKS untuk Banten dua merasa optimtistis bahwa PKS akan kembali mendapatkan kursi.

"Meski saya baru di PKS, tapi saya merasa yakin kalau PKS akan kembali mendapatkan kursi untuk DPR RI, bahkan saya meyakini PKS akan bertambah jumlah kursinya secara berarti," kata Yemmelia. Hal serupa juga diutarakan Jazuli Juwaeni, Ketua Fraksi PKS DPR RI. Menurutnya, pada Pemilu 2019 mendatang PKS Banten akan bertambah kursinya.

Sementara itu, pada puncak Milad PKS Ke-20, PKS menggelar Senam Nusantara yang diikuti para kader, simpatisan dan masyarakat umum di Alun - alun Timur Kota Serang. Hadir dalam acara tersebut para bakal caleg, mulai dari kabupaten dan kota, propinsi dan pusat.

Sumber: Liputan
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.