Header Ads

Prabowo Kembali Nyapres, Gerindra Banten Siap Gerak



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAWA BARAT --- Prabowo Subianto akhir resmi kembali maju sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang. 
Kabar kepastian itu tersampaikan pada Rakornas DPP Gerindra kemarin. Mendapat kabar tersebut, Partai Gerindra di Banten pun siap bergerak.

Sopwan, pendiri Gerindra Banten menuturkan, resminya Prabowo akan maju sebagai Capres 2019 teleh menyudahi tandatanya publik selama ini. Seperti diketahui, kabar bahwa Prabowo tidak akan maju pada Pilpres 2019 mendatang sempat beredar di dunia maya.

"Kader Gerindra Banten Insya Allah siap bergerak. Sebetulnya sih kami dari kemarin juga sudah sosialisasikan Prabowo, kalau sekarang sudah resmi maka akan lebih maksimal," kata Sopwan.

Sekadar mengingatkan, pada Pemilu 2014 Prabowo yang saat itu berpasangan dengan Hatta Rajasa unggul di Banten. Berdasarkan hasil rekapitulasi penhitungan suara di 8 KPU kabupaten/kota se-Banten, pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta, meraih kemenangan telak dalam Pilpres 2014 dengan total raihan suara sebanyak 3.282.216 suara atau 56,96 persen. Sementara pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK meraih 2.480.072 suara atau 43,04 persen.

Dewan Penasehat DPD Gerindra Banten ini turut hadir pada Rakornas Gerindra tersebut. Rakornas juga dihadiri sejumlah tokoh, seperti Muhammad Sohibul Iman (Presiden PKS), Zulkifli Hasan (Ketua Umum PAN) dan Amien Rais (mantan Ketua MPR ).

Penulis : Karnoto
Foto : Dok.Pribadi

No comments

Powered by Blogger.