Header Ads

Rakorda PKS Kota Serang, Ini Harapan Yemmelia



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Yemmelia, Bakal Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan bahwa PKS layak jadi pemenang pada Pemilu 2019 mendatang.

"Selama beberapa roadshow ke struktur PKS, saya optimistis PKS bisa menjadi pemenang Pemilu 2019 atau paling tidak masuk tiga besar," kata Yemmelia.

Diketahui, Yemmelia sudah melakukan silaturahim dengan struktur PKS Kabupaten Serang, Kota Serang dan pada pekan depan akan bersilaturahim dengan DPD PKS Kota Cilegon.

Menurut Ketua Yemmelia Foundation ini, dirinya memang belum lama  dekat dengan PKS, tapi secara umum  sudah mengenal culture di PKS. "Soliditas memang menjadi nilai lebih yang dimiliki PKS, meski ada konflik, tapi buat saya itu bagian  bumbu berorganisasi, tak masalah itu hal biasa dalam organisasi, apalagi politik," kata Yemmelia.

Terkait rencana Rakorda DPD PKS Kota Serang,  Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Keluarga Minang ini berharap momentum itu bisa menjadi penyemangat agar semua bekerja optimal.

"Buat saya sendiri kalau sudah memutuskan sesuatu, ya harus dipertanggungjawabkan. Itu makanya saya berfikir dulu sebelum menyatakan bersedia jadi Caleg PKS, Jadi saya akan maksimalkan untuk kemenangan PKS, soal jadi itu sudah ada yang mengatur," kata mantan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Provinsi Banten ini.

Rencananya, Rakorda Pemilu 2019 DPD PKS Kota Serang akan digelar pada 8 April 2018 mendatang. Pada acara tersebut seluruh bakal caleg, mulai dari Bakal Caleg Kota Serang, provinsi dan pusat dari daerah pemilihan Banten 2 akan diundang.

Penulis : Karnoto


No comments

Powered by Blogger.