Header Ads

Sambut Milad PKS, Yemmelia Akan Ajak Calon Walikota SantaiBareng



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Dalam rangka menyambut Milad PKS Ke-20, Yemmelia, Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Keluarga Minang akan mengundang Calon Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang hadir pada acara #SantaiBarengYemmelia di kediamannya di Ciceri, Kota Serang pada Kamis (19/4/2018).

"Karena PKS mengusung Syafrudin dan Subadri pada Pilkada Kota Serang maka saya juga merasa menjadi bagiannya dan punya tanggungjawab untuk memenangkan pasangan tersebut," kata Yemmelia.

Menurut Bakal Caleg DPR RI PKS Banten dua ini, rencananya mereka berdua akan diundang pada acara #SantaiBarengYemmelia bersama komunitas Minang di Kota Serang dan komunitas lain yang ia bina selama ini.

"Mudah - mudahan bisa menambah suara pasangan yang diusung PKS dan menang dan kita harapkan mereka berdua bisa melakukan perubahan di Kota Serang," kata Yemmelia. Mantan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Propinsi Banten ini memiliki pandangan sendiri tentang Kota Serang.

Menurut dia, Kota Serang selayaknya segera berbenah karena menjadi ibu kota propinsi sebagai etalase sebuah propinsi. "Salah satu kunci perubahan itu ada pada kepemimpinan, sejauhmana kepala daerahnya punya ide dan tulus untuk memajukan daerah," katanya.

Sumber : Press Release
Foto : Doc.Yemmelia

No comments

Powered by Blogger.