Header Ads

Silaturahim dengan DPD PKS Cilegon, Yemmelia Disambut Positif



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON --- Yemmelia, Sekretaris Jenderal Ikatan Keluarga Minang (IKM) sekaligus Bakal Caleg DPR RI PKS Dapil Banten dua menuntaskan roadshow silaturahimnya dengan struktur PKS Kota Cilegon beberapa hari lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Yemmelia disambut positif kendati baru menjadi keluarga besar PKS. "Prinsipnya kami menerima dengan baik dan berharap supaya PKS menjadi pemenang pada Pemilu 2019 mendatang," kata Abdul Ghoffar, Ketua DPD PKS Kota Cilegon.

Dikatakan Ghoffar, target kursi yang direncanakan DPD PKS Kota Cilegon adalah naik dua kali lipat sehingga dibutuhkan kerjasama seluruh potensi partai agar bisa mewujudkan target tersebut. "Target tersebut memang sudah kita kalkukasikan dan optimis bisa mencapai target tersebut," kata Ghoffar.

Selain Ghoffar, hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Cilegon, mulai dari sekretaris, bendara, manajer dapil dan ketua bidang kaderisasi. Sementara itu, Yemmelia mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar PKS.

"Saya berterima kasih dan bangga menjadi keluarga besar PKS, semoga kehadiran saya bisa memberikan dampak positif bagi kemenangan PKS pada setiap momentum politik, khususnya pada Pemilu 2019," kata Yemmelia.

Dijelaskan Yemmelia, silaturahim dengan DPD PKS Kota Cilegon merupakan kali ketiga setelah sebelumnya bersilaturahim dengan DPD PKS Kabupaten Serang dan Kota Serang. "Saya sebagai kelaurga baru di PKS ingin lebih dekat dan mengenal kader PKS agar saya bisa lebih akrab sehingga akan terjalin kerjasama yang baik,:" kata Founder Yemmelia Foundation ini.

Penulis : Karnoto
Foto : Doc.Yemmelia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.