Post views: counter

Header Ads

Ajaib, Tiket Gratis Garuda Indonesia Ada Di Dalam Balon



BANTENPERSPEKTIF.COM, MAKASAR --- Mungkin ini baru ada dalam sejarah, dimana balon bisa memberikan tiket gratis penerbangan Garuda Indonesia. Ini bukan khayalan, tetapi kenyataan karena Garunda Indonesia memasukan tiket gratis di dalam balon tersebut sebelum dilepas.

Tiket gratis ini diberikan Garuda Indonesia dalam event peluncuran Eco-Basic di Mall Ratu Indah, Makasar, Selasa (23/5/2018). Dalam akun twitter resmi Garuda Indonesia, pihak manajemen Garuda Indonesia menuliskan status bahwa di dalam balon yang diterbangkan dalam acara launching program tersebut terdapat banyak tiket.

"Peluncuran Garuda Indonesia Eco-Basic berlangsung di Mall Ratu Indah, Makasar. Bagi kalian yang di Makasar, jangan sampai melewatkannya karena ada banyak tiket penerbangan gratis dari GAruda Indonesia di dalam balon - balon tersebut," twits admin GI yang diupload pada Selasa (23/5/2018) pukul 15.41.

Pihak Garuda Indonesia tidak menyebutkan berapa tiket yang ada di dalam balon tersebut, namun hanya menyebutkan jika jumlahnya banyak. Silahkan bagi Anda yang tinggal di Makasar, carilah balon - balin tersebut, siapa tahu Anda beruntung dan mendapatkan tiket gratis tersebut.

Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.