Header Ads

Fahri: Pemerintah Tidak Berfikir



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyentil cara kerja Presiden Joko Widodo yang dinilai tidak berfikir, karena hanya kerja, kerja dan kerja. Hal inilah yang membuat negara tidak memiliki arah yang jelas.

"Kalau kerja, kerja dan kerja itu kan artinya tidak mengajak berfikir. Dulu Presiden Jokowi selalu bilang Revolusi Mental, tapi kenapa kebijakan yang sekarang hanya berorientasi fisik dan fisik," kata Fahri saat orasi pada peringatan Hari Buruh SeDunia di depan Gedung DPR RI bersama ribuan buruh, Selasa (1/5/2018).

Menurut Fahri, tujuan bernegara adalah mensejahterakan masyarakat dan hal ini yang belum dilakukan pemerintaha sampai sekarang. Kata dia, masalah tenaga kerja asing yang masuk ke Indonesia dan menjadi pekerja kasar harusnya menjadi perhatian serius dari pemerintah.

"Tenaga kerja asing ilegal memang masuk sebelum Jokowi menjadi presiden, tapi kondisi ini diperparah dengan kebijakan Jokowi yang menerbitkan peraturan presiden tentang dibolehkannya tenaga kerja asing masuk ke Indonesia," terang Fahri.

Seperti diketahui, hari ini Selasa (1/5/2018) ribuan buruh turun ke jalan dan mengepung istana memprotes sejumlah kebijakan Jokowi yang dinilai tidak berpihak kepada buruh tanah air. Para buruh melakukan aksi di depan istana setelah sebelumnya melakukan aksi di depan Gedung DPR RI.

Sumber : LiveStreaming FB Fahri Hamzah
Editor : Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.