Header Ads

Hari Ini #2019GantiPresiden Nasional Dideklarasikan



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Hari ini (Minggu,6/5/2018), tagar 2018 Ganti Presiden Nasional dideklarasikan di Patung Kuda, Jakarta.

Dari brosur yang beredar di sosial media, sejumlah tokoh akan hadir pada deklarasi tersebut. Mereka diantaranya Neno Warisman, Mardani Ali Sera, Mustofa Nahrawardaya dan tokoh lainnya.

#2019GantiPresiden menjadi fenomena yang menyedot perhatian publik. Bahkan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Puteri pun memberi komentar soal tagar ini.

Komentar sindiran terhadap #20191GantiPresiden Jokowi juga menjadi perhatian publik. Dalam suatu acara Jokowi mengatakan kalau kaos tak bisa mengganti presiden.

Sementara Megawati Soekarno Puteri mengatakan kalau mau mengganti presiden mesti ikuti aturan dan menunggu 2019.  #2019GantiPresiden juga menjadi perbincangan beberapa hari ini pasca peristiwa di Car Free Daya di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Di Propinsi Banten sendiri #2019GantiPresiden sudah ramai. Sejumlah pengusaha sablon kaos kebanjiran order kaos tagar tersebut. Mereka menjual kepada masyarakat dengan harga kisaran Rp 60.000 hingga Rp 80.000.

Gerakan 2019GantiPresiden menjadi fenomena baru dalam perpolitikan tanah air. Keberadaan sosial media menjadi faktor utama sehingga membuat gerakan ini masif.

Penulis : Karnoto
Foto : MustofaFB

No comments

Powered by Blogger.