Header Ads

Malam Ini Relawan Anis Matta Banten Deklarasi




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---- Malam ini (Sabtu, 5/5/2018) Relawan Anis Banten di Banten deklarasi Anis Matta Capres 2019. Acara yang digelar di salah satu kafe di Taktakan, Kota Serang ini akan dihadiri para relawan dari berbagai daerah di Banten.

Deklarasi dimulai pukul 19.30 WIB dengan diawai dialog publik Arah Baru Indonesia. Meski Anis tidak datang tetapi panitia meyakini bahwa antusias warga terhadap Anis akan tetap besar. Relawan Anis Matta di Banten diprakrasi oleh sejumlah Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Banten.

Selain dialog, panitia juga telah menyediakan kaos ABI Anis Matta untuk dibagikan kepada masyarakat yang hadir di lokasi. Seperti diketahui, Anis Matta merupakan salah satu tokoh internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang masuk dalam daftar sembilan nama calon presiden atau wakil presiden.

Kesembilan nama tersebut telah diumumkan oleh DPP PKS beberapa bulan lalu. Anis Matta adalah mantan Presiden PKS dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI sebelum akhirnya mengundurkan diri setelah ia dipilih oleh Majelis Syuro PKS menjadi Presiden PKS pasca kasus Lutfi Hasan Ishaq.

Lalu pada pergantian berikutnya Anis Matta digantikan oleh Sohibul Iman dan Anis lebih banyak ke luar negeri menjadi pembicara Internasional untuk isu Kepemimpinan Islam. Ia juga kerap kali diundang sejumlah kampus untuk diminta menjadi pembicara.

Sumber : Press Release
Editor: Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.