Post views: counter

Header Ads

Netizen Tanggapi Klaim Tatu Soal Pembangunan




BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- Klaim Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah soal pembangunan di Kabupaten Serang merupakan salah satunya andil  dari kader Golkar mendapat tanggapan dari netizen, terutama saat berita yang dimuat di RMOL tersebut dishare oleh Masrori, Ketua DPW PAN Banten.

Dalam berita tersebut ditulis bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang merupakan salah satunya andil dari kader Partai Golkar. Ungkapan Tatu ini mengacu pada sejumlah kader Golkar yang memiliki peranan strategis di Kabupaten Serang baik eksekutif maupun legislatif.

Netizen pun mengomentari pemberitaan tersebut. Dalam akun facebook pribadi, Masrori menshare berita tersebut dan menulis status harapannya bahwa pernyataan Tatu tersebut tidak benar. "Saya yakin berita ini ada yang salah," tulis Masrori di FB pribadinya.

Komentar dari netizen pun langsung bermunculan di beranda akun Masrori, seperti ditulis akun Najib Lee yang menulis Ga tahu lapangan, si pembisik bikin Tatu yakin. Sementara itu, akun dengan nama Nurpati memberikan komentar sindiran kepada partai pengusung.

"Partai pengusung dianggap apa," tulis Nurpati. Ungkapan Tatu tersebut diungkapkan saat ia membuka acara buka puasa bersama Selasa, kemarin. Belum ada tanggapan dari Tatu terkait tanggapan netizen tersebut.

Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.