Header Ads

PPM Se- Tangerang Raya Sowan ke Airin




BANTENPERSPEKTIF.COM,  TANGERANG SELATAN –  Pengurus Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Se-Tangerang Raya mengadakan audiensi dengan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Balai Kota Tangsel, Ciputat, Jumat (4/4).

Rombongan PC PPM Tangerang Raya yang dihadiri para ketua cabang serta perwakilan Wasekjen DPP PPM yang sekaligus Korwil Banten Chandra Mahar Dhika, Kota Tangerang diwakili oleh Wakil Ketua Joko Rizkie Widokarti dan Susanto, Kabupaten Tangerang Ketua Ichwan N Soebadio , serta Tangerang Selatan Ketua Richan Octavianto.

Sementara Panitia  Acara  diwakili Irawan sumardi, Maulana dan Elang. Silaturahmi dengan Airin  untuk memperkenalkan kepengurusan PC PPM Se-Tangerang Raya kepada pemerintah daerah khususnya kepada Walikota Se-Tangerang Raya.

 “Kami sengaja silaturahmi kepada Ibu Walikota sebagai kepala daerah di Kota Tangsel, untuk mengundang dalam acara Pelantikan PC PPM Se-Tangerang Raya serta meminta nasihat yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai generasi penerus pejuang.” katanya. 

Sementara itu, Airin menyambut baik kehadiran PC PPM Se-Tangerang Raya yang notabene adalah anak keturunan pejuang  atau veteran. Airin menyampaikan selamat dan sukses untuk rencana  pelantikan. Ia pun menyampaikan kepastiannya akan hadir.

Reporter : Irawan Sumardi
Editor : Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.