Header Ads

Sahabat Yemmelia Berikan Motivasi Bisnis




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Sahabat Yemmelia bekerjasama dengan Dewan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Yusuf Banten memberikan motivasi wirausaha kepada para ibu - ibu di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (5/5/2018).

Dalam motivasi tersebut, Sahabat Yemmelia memberikan pentingnya bagi para ibu untuk merintis usaha. Selain untuk memperkokoh ekonomi keluarga, wirausaha juga mengasah mental bagi kaum perempuan, terutama mental kemandirian.

"Kemandirian ekonomi sektor riil menjadi tema besar Sahabat Yemmelia. Kami bersyukur bisa berbagi dengan para ibu dan berharap agar semangat wirausaha terus menular sehingga lebih banyak orang yang menjadi wirausaha," kata Hidayat, Perwakilan Sahabat Yemmelia.

Dalam kesempatan itu, Sahabat Yemmelia menuturkan bahwa berbisnis sebetulnya perkara mudah karena yang sulit adalah melatih mental wirausaha. "Wirausaha itu urusannya dengan mental, mental pantang menyerah, mental bangkit dan mental disiplin," terang Sahabat Yemmelia.

Perlu diketahui, Sahabat Yemmelia merupakan sebutan Relawan Yemmelia Foundation yang didirikan oleh Yemmelia, mantan pejabat di Pemprov Banten yang penisun dini dan sekarang menjadi pengusaha. Jaringan Sahabat Yemmelia sekarang ini sudah menyebar ke sejumlah kecamatan dan kampus.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.