Header Ads

Soal Racun Kalajengking, Ini Kata Politisi PAN




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---- Presiden Joko Widodo kembali membuat heboh, gara - garanya ia menyampaikan perihal bisnis racun kalajengking di hadapan para kepala daerah Se-Indonesia di Jakarta belum lama ini.

Netizen pun ramai - ramai memberikan komentar dan sindirian soal racun kalajengking. Dan salah satu yang menyindir perkataan Jokowi adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Banten, Masrori.

"Saya baru tahu harga racun kalajengking itu 145 M perliter langsung informasinya dari Pak presiden dalam selingan pidatonya. Menurut saya, Pak Presiden kita memang hebat, punya informasi yang bisa menyedot perhatian publik, andai digagas beternak kalajengking dan sukses di Indonesia dan racunya bisa dijual untuk bayar hutang dan bangun infrastruktur di Indonesia itu lebih bagus. Gak kebayang nantinya kita jadi Republik Kalajengking," kata Masrori di akun facebook pribadinya yang diupload pada Rabu (3/5/2018).

Seperti diketahui, Jokowi menyampaikan perihal bisnis racun kalajengking dan viral di media sosial. Sebagian netizen lebih banyak menyindir ucapan presiden tersebut. Belum diketahui kelanjutan ide Jokowi tersebut apakah akan menjadi salah satu branchmark Jokowi atau hanya sekadar selingan.


Diberdayakan oleh Blogger.