Header Ads

Terbang ke Belanda, Yemmelia Akan Telusuri Jejak Sejarah Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Yemmelia, Bakal Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera hari ini (Rabu, 2/5/2018) terbang ke Eropa, tepatnya di Belanda. Ia pergi bersama puteri sulungnya dan cucunya untuk berlibur sekaligus menemui menantunya yang sedang tugas di Libanon sebagai penjaga perdamaian.

"Uni pamitan ya karena hari ini berangkat ke Belanda, Doakan semoga selamat sampai kembali ke tanah air," kata Yemmelia kepada BantenPerspektif. Rencananya ia akan berada di Belanda sampai 12 Mei 2018.

Apa yang akan dilakukan selama di Belanda? Yemmelia menuturkan bahwa selain menengok menantunya yang kebetulan bertugas di Libanon sebagai utusan Indonesia dari Angkatan Udara, rencananya Yemmelia juga akan berkunjung ke salah satu Museum Belanda, dimana di museum itu terdapat bukti - bukti sejarah Banten.

Seperti diketahui, jejak sejarah Banten memang terdapat di Museum Moyen Agen. Bangunan museum ini pin mirip dengan bangunan Istana Kaibon di Banten Lama, Kota Serang.

"Uni akan ke museum juga karena di museum itu ada jejak - jejak sejarah Banten di zaman dulu," kata Yemmelia. Beberapa bulan lalu, Yemmelia baru saja melakukan umroh ke tanah suci Mekkah bersama keluarga.


Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.