Header Ads

Daaah Golkar, Titiek Soeharto Hijrah




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA -- Titiek Soeharto, puteri mantan Presiden Soeharto secara terbuka menyampaikan pengunduran diri sebagai kader Partai Golkar dan hijrah ke Partai Berkarya, partai baru yang digawangi adiknya yaitu Hutomo Mandala Putera (Tommy).

Dalam pernyataan resminya yang diupload di sosial media, Titiek mengutarakan alasan mengapa ia pindah dari Golkar ke Partai Berkarya. Menurutnya, Golkar tak butuh dirinya, tetapi Partai Berkarya membutuhkannya.

Tak hanya itu, dalam pernyataan tersebut Titiek juga menyayangkan keputusan politik Partai Golkar yang hanya mengekor terhadap keputusan pemerintah di tengah kondisi bangsa yang memprihatinkan, mulai dari serbuan tenaga kerja asing, pengelolaan sumber daya alam, penyelundupan narkoba.

"Saya sedih, ingin menjerit untuk protes dan menyuarakan hati nurani rakyat, tapi saya tidak bisa melakukan hal itu karena saya sebagai orang Golkar, partai pendukung pemerintah," kata Titiek.

Ia juga akan mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Titiek sendiri lolos menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jogjakarta. Apakah mundurnya Titiek akan memengaruhi suara Golkar pada Pemilu 2019 mendatang? (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.