Header Ads

Ini Peta Mudik dan Wisata di Propinsi Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Bagi Anda yang hendak mudik dan melintas di daerah Propinsi Banten, tak ada salahnya menggunakan Peta Mudik dan Wisata 2018 yang dipromosikan oleh Dinas Pariwsata Propinsi Banten. Peta Mudik ini diharapkan bisa menjadi panduan para pemudik yang melintas atau warga Banten yang hendak mudik.

Dalam Peta Mudik 2018 yang dikirimkan Dispar Banten kepada BantenPerspektif , terdapat sejumlah petunjuk yang penting diketahui oleh para pemudik, seperti rest area, toilet umum, SPBU, ATM, Bengkel Siaga, Posko Kesehatan dan lainnya.

Tak hanya peta mudik, Dispar Banten juga menyelipkan peta wisata yang ada di Banten dalam brosur elektronik tersebut. Menurut Kepala Seksi Promosi Dispar Propinsi Banten, Dewi Utari, Peta Mudik dan Wisata 2018 diharapkan bisa menjadi petunjuk bagi para pemudik sekaligus masyarakat yang ingin rekreasi pada Lebaran 2018.

Beberapa destinasi wisata yang ada dalam brosur elektronik tersebut, diantaranya wisata Baduy, Kawasan Pantai Anyer, Pantai Sawarna, Wisata Alam Lebak Tengah, Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung. Dalam peta tersebut terdapat petunjuk arah dan jalur yang harus dilalui sehingga memudahkan Anda menuju ke lokasi wisata. (PR/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.