Header Ads

Kecanggihan Teknologi Nabi Sulaiman



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA -- Nabi Sulaiman mendapat dua penawaran dari para elitnya untuk memindahkan singgasana Ratu Bilqis dari Yaman ke Palestina. Pertama dari istri dari bangsa Jin dan dapat memindahkan kerajaan Bilqis sebelum Nabi Sulaiman berdiri dari tempat duduknya.

Kedua dari orang berilmu dan dapat memindahkan kerajaan Bilqis sebelum Nabi Sulaiman berkedip. Itu adalah gambaran betapa canggihnya teknologi zaman kerajaan Nabi Sulaiman. Kekuatan teknologi adalah simbol kekuatan teknologi kerjaan Nabi Sulaiman. Indonesia mesti belajar dari Nabi Sulaiman.

Hal tersebut diutarakan Anis Matta, Calon Presiden RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam video singkatnya yang diupload di akun twitter Anis Matta. Bukan kali ini saja Anis Matta bicara soal kekuatan kerjaan Nabi Sulaiman.

Dalam Forum Kepemimpinan Muda Indonesia beberapa waktu lalu, Anis Matta juga mengutarakan bahwa negara yang kuat tercermin pada Kerajaan Nabi Sulaiman. Ia menyampaikan bahwa Kerajaan Nabi Sulaiman adalah negera kaya raya, pemimpinnya memiliki integritas sehingga saat dicoa disogok oleh Ratu Bilqis ia tidak bergeming.

Selain itu, Kerajaan Nabi Sulaiman juga memiliki tentara yang kuat dan tak terkalahkan sampai sekarang. Masyarakatnnya juga sejahtera dan terakhir Nabi Sulaiman adalah sosok pemimpin yang kuat dan cerdas. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.