Header Ads

PPM Tangerang Gelar "Veteran Berlebaran"



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG -- Para Veteran dan Janda Veteran Kota Tangerang dan sekitarnya, Merasakan sebuah kebahagiaan yang mendalam karena mendapatkan kejutan acara “Veteran Berlebaran” yang diselenggarakan Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tangerang, Sabtu - Minggu (9-10/06).

Ketua PPM Kota Tangerang, Naswandi Annas Tanjung didampingi Waketu I Joko Rizkie Widokarti serta Bendahara Fajar Mirza, bertekad selalu menghidupkan tradisi tali asih antara PPM dan LVRI pada setiap momen Lebaran.

Katanya,  acara tahun ini berbeda dengan acara tahun- tahun sebelumnya karena acara saat ini Door to door ke kediaman para Veteran.

Pagi Sabtu yang cerah tanggal 9 Juni 2017 tepat pukul 9 pagi, diwakili oleh Sekretaris Cabang Undang Sidik dan beberapa pengurus serta anggota PPM  Kota Tangerang.

Acara pertama berlangsung dijalan Sukamanah 3 No.14 Kota Tangerang kediaman ketua PIVERI ( Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia ) Ibu Bagio, Nampak belasan istri atau janda veteran berkumpul disana.

Ketua PIVERI, Bagio mengatakan, pihaknya senang karena PPM selalu membuat kegiatan positif yang membanggakan Veteran.

"Hari ini kami dibuat haru dengan "Veteran belebaran" yang diadakan Door to door betapa senang dan bahagia kami atas kepedulian PPM . Semoga PPM menjadi penerus cita-cita Veteran dan berguna bagi bangsa tentunya," katanya.

Masih dihari sabtu Waketu III PPM Kota Tangerang Susanto menyambangi kediaman Sholeh Sanjaya dan Wakil Ketua Muhtar Jamil LVRI Kota Tangerang.

Muhtar Jamil selaku Waketu LVRI Kota Tangerang menyampaikan bangga dengan kegiatan PPM yang selalu bersifat positif dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.

Penulis | Irawan Sumardi
Editor | Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.