Post views: counter

Header Ads

Silaturrahim, BSMI Banten Gelar Aksi Sosial



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Para relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Se-Banten menggelar aksi sosial pada Minggu (27/6/2018).

Para relawan menggelar pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter gratis, berbagi ta'jil. Tak hanya itu, BSMI juga menggelar kajian keislaman dan buka puasa bersama.

Hengky Suryo Winoto, Sekretaris BSMI Propinsi Banten, mengatakan, ide acara ini bermula saat pertemuannya dengan  Yuli, aktivis Peduli Palestina.

Pada acara pelayanan kesehatan, BSMI melibatkan sejumlah dokter, diantaranya dr. Hendi, dr. Zaddam dan dr. Athika dibantu kawan relawan medis dan non medis melayani cek darah dan konsultasi gratis puluhan pasien.

Sementara untuk pembagian ta'jil dengan jumlah 120 paket dibagikan kepada pejalan kaki, tukang becak, sopir dan penumpang angkot yang melintas di depan Intermedia Book Store, Bunderan Ciceri, Kota Serang.

“Mari kita jadikan momen Ramadhan tahun ini semakin barokah dan bermakna dengan berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang membutuhkannya," kata Hengky.

Bagi Anda yang ingin donasi bisa transfer ke rekening resmi BSMI. Rek. Donasi Kemanusiaan BSMI :
*Bank Syariah Mandiri an. BSMI CAB SERANG no rek 7003355092*

Dan segera lakukan konfirmasi donasi ke 0819 0620 5236. BSMI juga membuat program Layanan Jemput Donasi Kemanusiaan: BSMI Kabupaten Serang
Whatsapp 081 9797 1846

Sumber | Press Release
Editor | Karnoto


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.