Header Ads

Blusukan ke Taktakan, Yemmelia Kepincut Kampung Kue




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Yemmelia, Calon DPR RI asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepincut dengan Kampung Kue Khas Serang saat kunjungan ke Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, kemarin.

Saat kunjungan ke daerah tersebut, mantan birokrat yang sekarang menjadi pengusaha ini menyempatkan mampir ke salah satu pembuat kue dan membelinya. Saat berbincang dengan mereka, caleg dari daerah pemilihan Banten 2 ini pun memiliki mimpi akan mewujudkan kampung tersebut sebagai tujuan wisata.

"Sebetulnya saya melihat kampung itu sudah jadi, tingal dipoles dan didampingi agar menjadi Kampung Kue sehingga menjadi tambahan destinasi wisata di Kota Serang," kata Yemmelia. Dikatakan Yemmelia, dirinya merasa memiliki tanggungjawab moral untuk membantu masyarakat tersebut agar lebih banyak dikenal.

"Kebetulan kan saya dulu pernah di Dinas Pariwisata Banten, nah menurut saya ini menjadi potensi besar. Selain bisa dijadikan Kampung Kue, kampung tersebut ternyata cocok untuk wisata desa," katanya. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.