Header Ads

Dapil Banten Dua, Yemmelia dan Papat Bersaing




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Dua calon legislatif pusat dari daerah pemilihan Banten dua, yaitu Yemmelia dan Wahyu Papat bersaing ketat dalam polling online yang diselenggarakan oleh BantenPerspektif.

Dalam polling yang diselenggarakan sejak Senin, 23 Juli 2018 hingga Sabtu 28 Juli 2018, Yemmelia memperoleh 21 persen atau 54 vote sedangkan Wahyu Papat memperoleh 69 persen atau 173 vote. Jumlah total yang vote saat ini baru 250 vote.

Sementara itu, caleg lainnya masing - masing yaitu Yandri Susanto mendapatkan 3,2 persen atau 8 vote, TB Haerul Jaman 3,2 persen atau 8 vote, Desmon Mahesa 2 persen atau 5 vote dan Kartika Yudhisti sebanyak 0,8 persen atau 2 vote.

Yemmelia merupakan mantan birokrat yang kini maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedangkan Wahyu Papat merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa dan saat ini menjadi anggota DPRD Kota Serang.

Kemungkinan akan terus berubah seiring dengan penyebaran link polling tersebut. Link polling ini disebar secara acak ke semua politisi lintas partai dan pimpinan partai politik sehingga tidak ada rekayasa apapun. Bagi Anda yang ingin memberikan vote pada polling ini silahkan klik linknya Polling Politik.



Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.