Header Ads

4 Caleg Kuat Golkar Dapil Serang untuk DPRD Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Partai Golongan Karya (Golkar) Propinsi Banten rupanya tak main - main untuk mempertahankan kursi di DPRD Propinsi Banten yang selama ini diraih. Ada empat nama Caleg DPRD Banten dari Golkar yang cukup kuat.

Dalam rilis KPUD Propinsi Banten, setidaknya ada empat nama yang cukup kuat di daerah pemilihan Kabupaten Serang untuk mengambil kursi di tingkat DPRD Propinsi Banten. Empat nama tersebut, yakni Fahmi Hakim, Hasan Maksudi, Muhsinin dan Else Atmasari.

Keempat orang ini saat ini merupakan anggota DPRD, Fahmi dan Muhsinin merupakan anggota DPRD Kabupaten Serang. Fahmi Hakim pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang sedangkan Muhsinin saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serang.

Sedangkan Else Atmasari dan Hasan Maksudi saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Banten. Keempat nama ini cukup kuat sehingga diperkirakan kompetisi di internal partai pun akan dinamis. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.