Header Ads

Al Habsy ; PKS Akan Kawal Ijtima Ulama




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abu Bakar Al Habsyi menegaskan bahwa partainya akan mengawal ijtima ulama dan tokoh nasional yang telah memutuskan dua nama, yaitu Salim Segaf Al Jufri dan Ustad Abdul Somad untuk menjadi Cawapres RI mendampingi Prabowo Subianto.

"Jadi gini, PKS telah bulat untuk mengawal ijtima ulama sampai ke istina. Jadi ga benera itu kalau ada yangn  bilang PKS akan abstain. Buat PKS akan tetap legowo andaikan Prabowo ternyata memilih Somad. Begitu pun yang lain kita harapkan juga legowo," kata Al Habsyi di ILC TVOne, alam ini.

Dikatakan Al Habsyi, masuknya Salim Segaf Al Jufrie pada rekomendasi Ijtima Ulama merupakan amanah sehingga akan kita kawal. "Kita sih memaknai masuknya Salim Segaf Al Jufri sebagai amanah. Karena secara umum kita merekomendasikan 9 nama, tapi ternyata ijtima ulama memilih Salim Segaf Al Jufrie yang kita terima dengan penuh tanggungjawab," ujar Al Habsyi.

Sementara itu, Ahli Tata Negara, Refly Harun menuturkan, secara umum survei Prabowo masih kalah dengan Jokowi. Untuk itu maka untuk menaikan memang harus ada variabel efect yang luar biasa. (KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.