Header Ads

Blusukan ke Kampung, Ade Dikerumuni Emak-Emak





BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK --- Dalam setiap kunjungannya ke perkampungan, Ade Hidayat, anggota DPRD Propinsi Banten mendapatkan sambutan yang hangat. Bahkan, setiap kali ia blusukan ke kampung selalu dikerumuni emak - emak.

Emak - emak yang mengerumuni Ade beragam latarbelakang. Ada yang berasal dari majelis taklim, petani perempuan, wirausaha perempuan dan anak - anak remaja. Mereka menyatakan dukungannya kepada Sarjana Teknik Informatika ini.

Penampilannya yang masih muda dan tidak berjarak dengan warga membuat mereka setia. Mantan Ketua Senat Mahasiswa STMIK Serang (Unsera) ini menuturkan jika aktivitas blusukan ke kampung sudah dilakukan beberapa tahun silam.

"Niat saya menjadi anggota parlemen adalah mengabdi. Karena dengan menjadi wakil rakyat saya bisa membawa aspirasi mereka ke pemerintah daerah dan Alhamdulillah selama ini sudah saya buktikan," kata Ade.

Dan di tahun 2019, Ade kembali maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Banten untuk daerah pemilihan Kabupaten Lebak. Politisi Partai Gerindra ini merasa yakin kalau masyarakat masih percaya dengan dirinya.

Sejumlah relawan pendukung AHI pun terbentuk dan sudah bergerak di perkampungan. Dikatakan Ade, masih banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan. "Mudah - mudahan di periode kedua ini kembali terpilih dan bisa memperjuangkan kembali aspirasi masyarakat," katanya. (KNT)

1 komentar:

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.