Header Ads

Deklarasi #2019GantiPresiden di Banten Tetap Dilakukan




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Kendati mendapat penolakan deklarasi #2019GantiPresiden di Propinsi Banten akan tetap dilakukan. Tekad ini sudah bulat dilakukan oleh para relawan karena meyakini bahwa deklarasi tersebut bukanlah tindakan makar sebagaimana yang dituduhkan.

Rencananya, deklrasai #2019GantiPresiden akan mengundang sejumlah tokoh nasional, diantaranya Neno Warisman, Yandri Susanto, Jazuli Juwaeni, Hutomo Mandala Putera, Yursil Izha Mahendra, Fadli Zon dan AHY. Bahkan artis ternama Ahmad Dani dikabarkan akan hadir pada acara tersebut.

Deklarasi ini akan digelar pada Jumat, 10 Agustus 2018. Panitia membuat dua skenario agar deklarasi tetap bisa dilakukan. Jika lokasi Alun - Alun Kota Serang tidak mendapat izin maka panitia akan mengalihkan ke kediaman Ketua DPD Gerindra Banten, Desmon Mahesa di Kecamatan Cipocok Jaya.

Lokasi ini cukup luas karena bisa menampung ribuan orang. Beberapa waktu lalu tempat ini pernah dipakai untuk kegiatan Partai Gerindra dengan mengundang Emah Ainun Najib dan dihadiri ribuan orang.

Sebelumnya, Matis Syarqowi menilai gerakan #2019GantiPresiden merupakan tindakan yang mengarah makar. Hal ini dibantah oleh relawan karena gerakan ini merupakan konsitusional. Tudingan itu dianggap mengada - ada, karena buktinya di lapangan ada deklrasi JokowiDuaPeriode dan tidak menjadi persoalan.

Di tingkat nasional, gerakan #2019GantiPresiden telah menjadi viral dan massif. Sudah hampir seluruh daerah di Indonesia mendeklrasikan gerakan ini Bahkan, baru - baru ini gerakan di dideklarasikan di Amerika Serika. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.