Header Ads

Eks. Walikota dan Sekda Bakal Rebutan Kursi Parlemen



BANTENPERSEPKTIF.COM, KOTA SERANG --- Mantan Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman dan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta akan rebutan untuk mendapatkan kursi ke DPR RI. Keduanya terdaftar sebagai Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Banten dua yang meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Pantauan BantenPerspektif, spanduk Ranta mulai bertebaran di sejumlah titik, diantaranya di Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Sebelumnya, Ranta pernah mau mencalonkan sebagai Walikota Serang tapi gagal karena jumlah kursi yang mendukung tidak mencukupi.

Saat itu, Ranta akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tapi batal karena lobi untuk menambah kursi sebagai persyaratan maju pada Pilkada Kota Serang 2018 tidak berhasil. Ranta menjadi caleg DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sementara itu, Tubagus Haerul Jaman merupakan mantan Walikota Serang dua periode. Di masa periode kedua ia memajukan sang istri tapi kandas karena kalah melawan pasangan Syafrudin-Subadri. Vera Nurlaela, istri TB Jaman saat itu berpasangan dengan Nurhasan, politisi dari Partai Gerindra. (KNT)

Foto :titiknol

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.