Header Ads

Fahmi Gerilya Ke Perkampungan




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Fahmi Hakim, Caleg Golkar dari Partai Golkar gerilya sampai ke perkampungan di daerah pemilihan tiga.

 Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang ini memang potensial terpilih mengingat sejumlah posisi strategis ia pegang, diantaranya Ketua Perserang, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang dan Ketua PMI Kabupaten Serang.

 Posisi strategis tersebut memberikan efek luasnya jejaring yang ia miliki. Selain itu, secara finansial Fahmi juga cukup kuat.

 Ia akan berkompetisi bukan hanya dengan lintas partai, tapi juga dengan internal partai karena sejumlah nama, seperti Muhsinin, Hasam Maksudi dan Else Atmasari.

Karir politik Fahmi tergolong moncer, kali pertama menjadi anggota parlemen, ia langsung terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang.

Pada periode berikutnya, ia pun terpilih kembali menjadi anggota parlemen di Kabupaten Serang.

Dan di tahun 2019, ia naik ke propinsi menjadi Caleg DPRD Propinsi Banten untuk daerah pemilihan Kabupaten Serang. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.