Header Ads

Gerindra Jagokan Desmon, PKS Munculkan Orang Baru



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) masih tetap menjagokan orang lama untuk mempertahankan kursi DPR RI dari daerah pemilihan Banten dua. Sementara itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memunculkan figur baru untuk kursi DPR RI Banten dua.

Seperti data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Gerindra mencalonkan Desmon Mahesa sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten dua, sedangkan PKS memajukan orang baru yaitu Yemmelia, Muhammad Fikri. Selain dua orang baru tersebut, nama lainnya adalah Jazuli Juwaeni dan Ei Nurul Khotimah.

Yemmelia merupakan mantan birokrat di Pemprov Banten, jabatan terakhir sebelum pensiun dini adalah Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Pemprov Banten. Kini Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Propinsi Banten sedang menekuni dunia usaha.

Sedangkan M Fikri merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam sekaligus alumnus Universitas Lampung yang sekarang juga menekuni dunia usaha. Di partai lain seperti Partai Amanat Nasional juga masih mempertahankan nama lama yaitu Yandri Susanto. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.