Header Ads

IPhone Dihancurkan Ramai-Ramai di Turki




BANTENPERSPEKTIF.COM, TURKI --- Presiden Turki dan rakyatnya benar - benar membuktikan ancamannya kepada Amerika Serikat yang dinilai semena - mena melipatkangandakan biaya impor. Beredar di sosial media brand ternama asal Amerika Serikat yaitu IPhone dihancurkan ramai - ramai oleh rakyat Turki.

Penghancuran IPhone oleh rakyat Turki merupakan seruan dari Erdogan selaku presiden kepada rakyatnya sebagai bentuk perlawanan terhadap Amerika Serikat yang dinilai sewenang - wenang.  Akibat arogansi Amerika Serikan tersebut nilai Lira, mata uang Turki melemah.

Aksi perlawanan Erdogan terhadap negara yang dinilai merendahkan Turki bukan kali ini saja.
Beberapa waktu lalu, Erdogan juga mengancam Belanda yang memperlakukan Menteri Luar Negeri Turki tidak terpuji, karena mengusir pembantu presiden tersebut.

Terhadap Amerika Serikat dan sekutunya pun bukan kali ini saja. Suatu waktu Erdogan juga memarahi Presiden Israel yang dinilai telah menjadi teroris dunia karena telah menjajah Palestina. Pembelaanya terhadap kaum yang lemah disertai kebijakan Turki yang berpihak pada rakyat membuat rakyat Turki mencintainya. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.