Header Ads

Luar Biasa, Rakyat Turki Kini Pakai Smartphone Dalam Negeri

BANTENPERSPEKTIF.COM, TURKI --- Presiden Turki, Recep Teyep Erdogan betul - betul memanfaatkan momentum  saat ini untuk mengenalkan produk gadget yang merupakan hasil karya rakyat Turki.

Gadget merek Vestel adalah produk dalam negeri Turki dan sekarang mulai digunakan jutaan rakyat Turki pasca penghancuran massal IPhone oleh rakyat Turki atas seruan Erdogan sebagai bentuk protes kepada Amerika Serikat karena melipatgandakan biaya impor.

Lalu seperti apa spesifikasi gadget Vetsel Turki tersebut? Berikut ini spesifikasinya yang kami kutip dari http://nextren.grid.id.

Smartphone ini dibekali RAM 3 GB, ROM 16 GB, menggunakan prosesor Octacore dan memiliki baterai 3000 mAh.

Vestel V3 5030 memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan Vestel V3 5580.
Sebab, smartphone ini hanya dibekali dengan RAM 2 GB, ROM 16 GB, prosesornya Qualcomm 8909, dan baterainya 2250 mAh.

Smartphone yang satu ini hampir mirip dengan Vestel V3 5030, dengan RAM 2 GB, ROM 16 GB, prosesornya Qualcomm 8909. Hanya saja baterainya memiliki kapasitas yang lebih kecil, yaitu 2100 mAh.





Turki di bawah kepemimpinan Erdogan betul - betul menjadi pusat dunia. Berbagai peristiwa yang mengaggetkan dunia terjadi di Turki. Kini Turki menjadi negara yang betul - betul memiliki pengaruh kuat. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.