Header Ads

Menangis, Wanita Ini Bermunajat Agar Somad Jadi Cawapres RI




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Ustad Abdul Somad benar - benar menjadi sosok yang menjadi harapan ummat. Dia bisa menyatukan dan melegakan hati ummat, wajar kalau kemudian Abdul Somad diharapkan untuk menjadi calon Wakil Presiden RI mendampingi Prabowo Subianto.

Hal tersebut diutarakan Hanum Rais, puteri Amien Rais saat acara ILC di TVOne, malam ini. Hanum menceritakan perihal Somad Efect. Menurutnya, saat ia menghadiri acara tiba - tiba ada seorang emak - emak datang dan menghampirinya dan menyerahkan uang Rp 100 ribu.

"Dia sampaikan kepada saya, Mba tolong titip dan sampaikan ke Ustad Abdl Somad ini uang Rp 100 ribu sebagai dukungan saya agar Ustad Somad menjadi pemimpin," kata Hanum menirukan ucapan sang Emak.

Pada bagian lain, Hanum juga menceritakan diskusi di group whatsapp. Ketika ada yang menyodorkan pasangan Prabowo - AHY menolak, Prabowo - Zulkilfi Hasan pun protes. Bahkan saat disodorkan pasangan Prabowo - Salim Segaf juga masih menolak termasuk saat disodorkan Prabowo - Amien Rais juga menolak meskipun mereka tahu kalau Hanum adalah puteri Amien Rais. "Namun saat disodorkan Prabowo -- Somad mereka diem, damai dan memberikan support penuh," kata Hanun.

Pada kesempatan itu, penulis buku ini pun meminta agar Ustad Abdul Somad bersedia menjadi Cawapres RI. Bukan untuk siapa - siapa, tapi untuk ummat. "Kami para ibu - ibu selalu shalat malam dan menengadah meminta agar Allah SWT menepuk pundak Abdul Somad bersedia menjadi Cawapres," kata Hanum sambil sesesunggukan karena menahan haru. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.