Header Ads

Opening AG 2018, Istri Anies Tak Duduk di Tempat Spesial




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta pada Sabtu (18/8/2018) malam tak hanya membuat kagum para penonton karena kemegahannya, namun juga menyisakan sejumlah cerita. Salah satunya adalah istri Gubernur DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis yang ternyata tidak duduk di tempat spesial, tapi duduk bersama penonton sebagaimana orang biasa.

Diketahuinya istri Anies yang duduk bersama penonton dikisahkan oleh artis senior Mark Sungkar. "Pemandangan yang mengharukan saat pembukaan Asian Games 2018 saat melihat istri nomor satu di DKI tidak duduk di tempat spesial," tutur Mark Sungkar seperti dilansir Tribun.

Fery duduk bersama penonton lainnya dan sesekali tampak terlihat berdiri untuk melihat kemegahan acara tersebut. Ia menonton di tempat duduk biasa bersama salah seorang anaknya. Dari foto yang beredar ia pun terlihat menikmati.

Seperti diketahui, acara pembukaan Asian Games 2018 membuat masyarakat kagum karena ditampilkan dengan penuh kemegahan. Mulai dari tarian kolosal sampai nyanyian yang memberikan semangat.  (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.