Header Ads

Prabowo Jangan Gamang, Ikuti Ijtima Ulama




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Umat Islam dan tokoh nasional meminta supaya Prabowo Subianto tidak gamang lagi memilih calon Wakil Presiden RI untuk 2019 mendatang. Prabowo diminta ikuti rekomendasi ijtima ulama dan tokoh nasional.

Hasil rekomendasi ijtima ulama dan tokoh nasional menyodorkan dua nama untuk mendampingi Prabowo, yaitu Habieb Salim Segaf Al Jufrie dan Ustad Abdul Somad. "Rekomendasi ulama dan tokoh nasional sudah menyodorkan dua nama, tinggal pilih saja diantara dua nama tersebut. Jangan lagi alasan ini, alasan itu. Ikuti saja ijtima ulama dan tokoh nasional itu," kata Tifatul Sembiring, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS).

Netizen pun meminta Prabowo agar tidak gamang soal siapa yang akan mendampinginya di Pemilu 2019. "Demi Allah, kami mohon Prabowo pilih diantara dua nama yang direkomendasikan para ulama. Jangan fikirkan soal amunisi, Insya Allah kami semua siap bantu," kata Fail di akun twitternya.

Amin Rais, tokoh Muhammadiah pun telah menyampaikan bahwa dua nama yang direkomendasikan para ulama tersebut merupakan nama yang terbaik. "Ini merupakan kombinasi yang terbaik. Karena dua nama tersebut, yaitu Salim Segaf dan Abdul Somad merupakan ulama. Jadi nanti militer dan ulama, ini best combination," kata Amin. (NTO)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.