Header Ads

Rocky Gerung; Ooo, Jadi Latihan Tinju Untuk Berkelahi




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Rocky Gerung menulis status menohok soal berkehali. Dalam akun twitternya, Rocky menulis status " Oow Jadi Latihan Tinju Untuk Berkelahi". Entah ditujukan kepada siapa sindiran itu.

Beberapa waktu lalu memang bereder foto Jokowi sedang latihan tinju. Tidak ada nama orang yang dituju dalam status Rocky Gerung tersebut. Namun, Rocky merupakan tokoh yang selama ini sering memberikan kritik keras kepada Jokowi.

Selain itu, saat ini sedang viral di media sosial statement Joko Widodo saat pidato di depan relawan Jokowi di Sentul, Jawa Barat. Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan agar para relawannya jangan mengujar kebencian, jangan mencaci.

Namun kalimat tersebut disambung dengan sebuah statement yang kontroversial, karena Jokowi melanjutkan dengan kalimat agar relawan tidak takut berkelahi. Statement Jokowi tersebut menuai kritikan karena tak layak bagi seorang presiden.

Andy Arief, politisi Partai Demokrat bahkan meminta agar Kapolri RI menangkap Jokowi karena secara eksplisit telah memerintahkan sesuatu yang tidak selayaknya dilakukan seorang presiden. "Jokowi sebagai presiden di depan relawan secara eksplisit menganjurkan perang sipil, saya sangat prihatin dengan anjuran itu," tulis Andy di akun twitternya. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.