Header Ads

"Rujak" Ala Ratna Sarumpet Untuk Abu Janda





BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Abu Janda, Ahokers sekaligus Jokowilovers mendapat menu "rujak" dari Ratna Sarumpet pada acara Indonesia Lawyers Club di TVOne Selasa (22/8/2018) malam, tepatnya saat malam Idul Adha 1439 Hijriah.

Ratna yang tampil percaya diri memberikan statement yang membuat Abu Janda tidak bisa memberikan jawaban. Ratna meminta supaya Abu Janda dan cs turun ke lapangan jangan sekadar mendengar keterangan dari menteri termasuk Presiden Jokowi.

"Kamu turun tidak ke pasar kalau para rakyat memang kesusahan, soal tenaga kerja asing juga, kamu turun tidak ke sejumlah pabrik dan fatkanya memang ada TKA pekerja kasar. Kalau TKA ahli saya setuju, tapi ini tenaga kasar yang cuma ngangkutin semen dan lainnya," terang Ratna dengan bahasa tegas,

Tak cuma itu, Ratna juga menyinggung masa depan anak - anak Indonesia termasuk anak cucu Abu Janda. "Kita jangan pikirkan diri sendiri, kalau sendiri mungkin kamu kenyang saya tidak tahu. Tapi pikirkan anak cucu kita. Kalau tenaga kerja kasar harus orang asing anak cucu kamu nanti mau kerja apa?" tegas Ratna.

Abu Janda yang dikirim "rujak" tampak tengok kanan dan kiri, sesekali ia senyum khasnya tanpa bisa mengelak apa yang disampaikan Ratna Sarumpet. Selain Ratna dan Abu Janda, nara sumber lainnya yang hadir diantaranya Mardani Ali Sera, inisiator #2019GantiPresiden. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.