Header Ads

Somad Jadi Cawapres, Ummat Siap Support Dana




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Dukungan terhadap Ustad Abdul Somad untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang begitu luar biasa. Bahkan mereka rela dan siap iuran untuk memberikan support anggaran untuk kemenangan Prabowo - UAS.

Hal itu terlacak di sosial media. Ada yang siap memberikan 1 juta setiap bulan, Rp 100 ribu bahkan puluhan juta. Tak sedikit pula yang menyatakan rela gajinya disisikan untuk kemenangan Prabowo - UAS.

"Saya ikhlas motong gajinya saya setiap bulan Rp 1 juta untuk memberikan dukungan kepada Abdul Somad. Ikhlas bener," kata seorang netizen. Ustadz Abdul Somad memang masuk dalam Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Somad merupakan alumni S1 Mesir dengan konsentrasi ilmu Fiqih dan Hadist. Dakwahnya yang segar mendapat respot positif dari masyarakat. Beberapa kali ia sempat dihadang oleh orang yang tidak suka dengan ceramahanya, tapi backup masyarakat cukup kuat sehingga ia justru menjadi ustad terkenal saat ini.

Setiap ceramah, ribuan ummat menghadiri dan ingin mendengarkan ceramahnya yang berbobot dan disampaikan dengan gaya public speaking yang segara. Bahkan terkadang diselipkan guyonan dan masyarakat pun suka dengan ceramah Ustad Abdul Somad.

Ia sempat menolak saat namanya muncul menjadi Cawapres RI, tapi belakangan sejumlah ulama, diantaranya Ustad Arifin Ilham meminta agar Ustad Abdul Somad bersedia menjadi Cawapres RI. Alasan yang disampaikan Ustad Airifn adalah demi kepentingan umat dan bangsa. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.