Header Ads

Sopwan, Politisi Gerindra yang Rajin ke Pasar Tradisional




BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG --- Kebiasan ke pasar tradisional rupanya sudah lama dilakukan oleh Sopwan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Banten. Ia biasa ke pasar tradisional untuk membeli sayuran, bumbu dapur dan buah - buahan.

Saat ditanyakan untuk siapa keperluan tersebut, Sopwan menuturkan jika dirinya sengaja membeli kebutuhan dapur sendiri karena untuk orang yang istimewa yaitu kedua orangtuanya. "Bisa aja saya nyuruh orang, tapi untuk yang kali ini memang saya harus melakukan sendiri karena untuk orangtua," kata pria kelahiran Desa Kramat, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Biasanya ia belanja ke sejumlah pasar tradisional, seperti Pasar Lama, Pasar Rau, Pasar Ciruas, Pasar Kragilan bahkan terkadang di pasar malam. "Orangtua itu yang membesarkan kita, andaikan kita melakukan kebaikan sebesar apapun tak akan bisa membalasnya," kata Sopwan.

Bagi Sopwan, ridho orangtua merupakan hal mendasar dalam kehidupannya termasuk dalam aktivitas politiknya. Untuk itu, ia selalu meminta doa kedua orangtuanya saat beraktivitas di dalam dunia politik yang penuh dengan godaan. "Doa orangtua itu luar biasa dan saya sudah merasakan semua itu," katanya. (ADV)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.