Header Ads

2019, Pemprov Banten Tambah Dana Keagamaan





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Pemprov Banten menambah anggaran untuk kegiatan keagamaan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019. Kepastian ini disampaikan oleh Pejabat Sekda Banten, Ino S Rawita kepada pers.

Menurutnya, pada ABPD 2018 memang dikurangi karena difokuskan untuk kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an sehingga terbatas. Namun untuk APBD 2019 dipastikan ditambah sesuai dengan masukan para tokoh lintas agama.

Rencana Pemprov Banten tersebut didukung oleh Ketua DPRD Propinsi Banten, Asep Rakhmatullah. Menurutnya, semangat parlemen dengan eksekutif sesungguhnya sama yaitu bagaimana Pemprov dan DPRD bisa menampung aspirasi tokoh agama.

"Kalau di APBD Perubahan 2018 memang ada pengurangan, tapi dipastikan pada APBD Murni 2019 ditambah kok," kata Asep. Sebelumnya, sejumlah tokoh lintas Agama mendatangi Komisi V DPRD Banten untuk meminta support bantuan dana. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.