Header Ads

Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Belum juga reda masifnya gerakan #2019GantiPresiden, kini sudah muncul gerakan emak-emak. Di sosial media, beredar sejumlah emak-emak dengan lantang menyuarakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi.

BantenPerspektif mendapat kiriman video seorang emak-emak yang sedang berada di dalam mobil dan memberikan kritik pedas kepada Jokowi. Emak-emak ini mengungkapkan sejauh ini tidak merasakan keberadaan pemerintah di tengah konflik yang semakin panas.

"Pak Jokowi, saya hanya emak-emak, bukan orang politik dan bukan pengurus partai, tapi saya merasakan keberadaan pemerintah saat ini seperti tidak ada. Padahal dulu Pak Jokowi dipilih untuk menjadi seorang Presiden RI, bukan presiden bagi pendukungnya, bukan presiden bagi kelompoknya," kata emak-emak ini.

Pada bagian lain, beredar pula di sosial media, seorang emak-emak yang dengan jelas menyerukan untuk emak-emak Indonesia agar mendukung Prabowo-Sandi. "Emak-emaknya anak-anak, emaknya ponakan, emaknya adik ipar, emaknya suami semua dukung Prabowo-Sandi," serunya di video tersebut.

Tak hanya itu, di sosial media juga beredar pamflet rencana aksi ribuan emak-emak memprotes kebijakan Jokowi karena tidak beres menyelesaikan masalah ekonomi. Dalam pamflet tersebut rencana aksi akan digelar pada Rabu mendatang di depan Istana Negara, Jakarta. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.