Header Ads

Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop




BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL -- Ditemani ratusan emak - emak,  Mas Farlina Limar Wangi serbu bioskop di Theater CGC Teraskota Mall, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (7/9/2018).

Aksi ratusan emak-emak tersebut dalam rangka nonton bareng film parenting berjudul "Searching". Selain nobar, mereka juga meluncurkan  Komunitas MakHijrah.

"Komunitas MakHijrah berdiri sebagai bentuk kepedulian saya untuk berbagi ilmu pada emak-emak yang mau hijrah dalam perkembangan ilmu parenting," kata pakar prophetic parenting itu.

Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera ini mengatakan, Komunitas MakHijrah (KMH) diharapkan bisa memberikan bekal kepada emak-emak bagaimana mendidik generasi milenial.

 "Karena mereka terbiasa dengan teknologi dan gadget (gawai) jadi caranya juga berbeda," kata wanita yang pernah mengajar sekolah di Rusia ini.

Ke depannya, kata Mas Farlina, akan mengadakan kegiatan rutin tiap bulan dengan tema-tema yang sesuai dengan masalah kekinian.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.