Header Ads

Dimyati Bersaing dengan Dua Anaknya




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Dimyati Natakusumah, Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Banten satu sepertinya harus bersaing dengan dua anaknya yang juga maju sebagai caleg DPR RI dari dapil yang sama di Pemilu 2019.

Dimyati merupakan Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut satu, sedangkan dua anaknya yaitu Rizka Amalia Natakusumah nyaleg melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Rizki Natakusumah nyale melalui Partai Demokrat. Ketiga anggota keluarga ini sama - sama maju di dapil Banten satu yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

Dimyati sendiri sebelumnya merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan menjadi anggota parleme di senayan bersama istrinya, Irna Narulita yang juga pernah menjadi anggota DPR RI sebelum akhirnya menjadi Bupati Pandeglang.

Sementara kedua anaknya baru saja lulus dari kuliahnya di luar negeri. Apakah Dimyati akan bersaing sungguhan atau ada pembagian basis massa? (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.