Header Ads

Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Dimyati Natakusumah, mantan Bupati Pandeglang menerjunkan ketiga anaknya untuk berlaga pada Pemilu 2019 sebagai Caleg DPR RI dari partai yang berbeda. Dimyati sendiri merupakan Caleg DPR RI PKS dari daerah pemilihan Banten satu.

Pada pengumuman Data Calon Legsilatif Sementara untuk DPR RI di KPU RI, ketiga anak Dimyati tercata sebagai caleg. Dua anaknya satu dapil dengan Dimyati sendiri yaitu Dapil Banten satu, sedangkan satunya lagi ditempatkan di Banten dua yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon.

Dua anak Dimyati yang di Banten satu, yaitu Rizka Amalia Natakusumah dan Rizki Natakusumah. Rizak merupakan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, sedangkan Rizki Natakusumah merupakan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat.

Sementara Risya Azzahra Natakusumah merupakan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem untuk Dapil Banten dua. Dimyati sendiri tidak menjelaskan bagaimana teknis saat kampanye nanti. Dari nomor urut yang tercatat, Rizka dan Rizki masing - masing ditempatkan pada nomor urut satu dan dua, sedangkan Risya ditempatkan pada nomor urut lima. Dimyati sendiri mendapatkan nomor urut satu. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.