Header Ads

Eks.MenkumHam Nyaleg DPR RI di Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Mantan Menteri Hukum dan HAM RI di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Amir Syamsudin nyaleg DPR RI di daerah pemilihan Banten dua.

Amir Syamsudin maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat dengan nomor urut satu. Di daerah pemilihan Banten dua yang meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon ini, ia harus bersaing dengan Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten, Nuraeni.

Pantauan BantenPerspektif, kendaraan operasional yang dibranding dengan foto Amir Syamsudin sudah wira wiri ke sejumlah daerah di Banten dua. Meski mantan menteri dan pengurus DPP Demokrat, tetapi belum tentu ia berhasil mengalahkan Nuraeni.

Melihat rekam jejak Nuareni yang beberapa kali memegang peran strategis tak bisa dianggap remeh. Sebelum menjadi Wakil Ketua DPRD Banten, Nuareni juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang. Sedangkan di partai, ia pernah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang.

Istri dari seorang birokrat di Pemprov Banten ini juga pernah berencana maju pada Pilkada Kota Serang, tetapi batal karena tidak mendapatkan kendaraan sebagai syarat untuk maju menjadi calon Walikota Serang. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.