Header Ads

Empat Pimpinan DPRD Banten Nyaleg DPR RI





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Empat pimpinan DPRD Propinsi Banten, yaitu Ali Zamroni (Gerindra), Muflihah Ibrahim (PPP), Nuraeni (Demokrat) dan Adde Rosi Chaerunnisa (Golkar) nyaleg DPR RI pada Pemilu 2019.

Keempat pimpinan ini tersebar di sejumlah dapi, yaitu Dapil Banten satu yang meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang ada nama Ali Zamroni, Wakil Ketua DPRD Banten dari Fraksi Gerindra dan Adde Rosi Chaerunnisa, Wakil Ketua DPRD Banten dari Fraksi Golkar. Sementara di Dapil Banten dua ada Muflihah Ibrahim, Wakil Ketua DPRD Banten dari Fraksi PPP dan Nuareni, Wakil Ketua DPRD Banten dari Fraksi Demokrat.

Sementara Asep Rakhmatullah, Ketua DPRD Banten dari Fraksi PDI Perjuangan masih kembali nyaleg di tingkat propinsi. Kini, keempat pimpinan tersebut konsentrasi di daerah pemilihannya masing - masing. Tak hanya bersaing dengan lintas partai, mereka juga harus bersaing di internal partainya masing - masing.

Nuraeni misalnya, ia harus bersaing dengan koleganya, yaitu Amir Syamsudin yang tak lain adalah mantan Menteri Hukum dan HAM di era Presiden SBY. Selain Amir Syamsudin. Sementara Muflihah Ibrahim juga harus bersaing sesama caleg PPP yaitu Kartika. Keberhasilan mereka mendulang suara pada Pileg 2014 akan kembali diuji pada Pemilu 2019 mendatang. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.