Header Ads

Erick Tohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin secara resmi telah mengumumkan Eric Tokhir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional. Eric Tohir merupakan pengusaha muda Indonesia dengan bendera Mahak

Nama Erick diumumkan sendiri oleh Jokowi disaksikan Ma'ruf Amin dan sejumlah elit partai pengusung dan pendukungnya pada Jumat (7/9/2018). Hadir dalam pengumuman tersebut, diantaranya  Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PPP Arsul Sani.

Eric merupakan Ketua  Indonesia Asian Games 2018 (Inasgoc). Ia juga bos dari Mahaka Group, sebuah corporate yang bergerak di sejumlah sektor seperti media, telekomunikasi dan advertising. Meski Jokowi - Ma'ruf menunjuk Erick, namun pendukung Prabowo - Sandi khususnya emak - emak tidak terpengaruh sama sekali.

Mereka beralasan yang diinginkan adalah pergantan kepemimpinan bukan tim sukses. "Mau Erick, mau siapa ke, kita tetap konsisten 2019 Ganti Presiden, itu yang kita inginkan selama ini bukan ganti tim sukses," kata salah seorang relawan Prabowo - Sandi. (KN) 

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.