Header Ads

Hari Pertama Kampanye, Sopwan Lakukan Pemanasan




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Minggu (23/9/2018) merupakan hari pertama kampanye. Jika partai politik melakukan deklarasi kampanye damai, lain halnya dengan Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten ini justru melakukan pemanasan.

Kurang lebih 200 an masa yang tergabung dalam Barisan Haji Sopwan (BHS) melakukan konsolidasi di kediaman Desmon Mahesa, Caleg DPR RI di kediamannya Ciwaru, Cipocok Jaya, Kota Serang. Dalam pemanasan tersebut, Sopwan juga mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Sandiaga Uno sebagai Cawapres RI.

"Siang ini kita deklarasikan dukungan dan kemenangan untuk Prabowo Subianto menjadi Capres RI," kata Sopwan yang diikuti teriakan nomor urut dua para relawan. Menurut Sopwan, BHS merupakan jejaringnya yang telah lama terkonsolidasikan sejak lama dan siap memenangkan Prabowo-Sandi.

"Insya Allah solid karena mereka sudah terkonsolidasi sejak lama," kata Sopwan. Sementara itu, Desmon Mahesa, Caleg DPR RI Banten dua meminta seluruh relawan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Sandi. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.